Handbook of
Export Import Business
Panduan Sukses Eksportir dan Importir

ISBN: 979-442-235-5
EAN: 978-979-442-235-9
Tebal: 302 halaman, Hardcover
Harga: Rp.130.000

Penulis: Amir.MS

Pada era globalisasi ekonomi, kegiatan ekspor impor memainkan peran penting dalam ekonomi nasional. Produk unggul dari negara mana saja akan mengalir deras masuk negeri kita. Sebaliknya pintu juga terbuka lebar bagi produk unggul Indonesia untuk memasuki pasar mancanegara. Dengan konsumen sekitar 6.000 juta orang, pasar ekspor merupakan pasar yang sangat besar. Di 10 negara ASEAN terdapat 500 juta orang, India dan China masing-masing 1200 juta orang. Pasar yang luar biasa besar. Mengapa kita tidak memanfaatkannya?

buku ini disusun untuk memberi pedoman lengkap bagi para pelaku bisnis ekspor impor dan bisnis pendukungnya seperti usaha jasa transportasi (freight forwarder), perusahaan pelayaran, penerbangan, perbankan, perusahaan jasa asuransi, surveyor dan para birokrat yang berhubungan dengan urusan teknis dan praktis dari kegiatan perdagangan internasional ekspor impor seperti pejabat bea dan cukai, Adpel, Dinas Karantina Tanaman, Karantina Hewan dan sebagainya.

Buku ini juga akan menjadi pemandu yang sangat bernilai bagi badan usaha atau wirausaha yang hendak memasuki usaha bisnis ekspor impor.

0 komentar:

Powered By Blogger

Terima Kasih telah berkunjung

  © Blogger template Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP